Rindu Coding

April 27, 2009 at 3:39 pm 5 komentar

Memang aneh tapi sangat nyata, ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang dulu dihindari dan sedikit dibenci kini dirindukan. Maklum pekerjaan saat ini tidak terlalu membutuhkan kemampuan programming, hanya sebagai support dari pekerjaan utama. Terlebih setelah pc-ku digondol dibawa adik ke Bogor, praktis tidak ada lahan untuk kerja di rumah.

Banyak yang bilang programming adalah seni. Mungkin ini adalah pembelaan dari orang yang sudah kecebur menjadi seorang programmer. Tapi saya termasuk orang yang setuju dengan pendapat itu. Ada suatu kenikmatan tersendiri ketika seseorang sedang programming. Hal itulah yang sering membuat programmer lupa waktu, lupa makan, dan lupa anak-istri.

Programming bagi sebagian orang bukanlah suatu pekerjaan, tapi lebih menjadi hobby. Karena terdapat suatu tantangan tersendiri ketika sedang memecahkan suatu masalah dan menerjemahkannya dalam bentuk program. Untuk hasil keluaran yang sama, program yang dibuat setiap orang sangat mungkin berbeda. Tergantung pada algoritma dan seni sang programmer.

Beberapa alasan itulah yang membuat diri ini mulai rindu dengan programming. Sayangnya saat ini masih belum memungkinkan karena sempitnya waktu. Beda dengan saat kuliah yang punya banyak waktu luang, atau yang memang pekerjaannya adalah programming.

Mungkin nanti ku dapat bertemu dengannya lagi…..maybe!!!

Entry filed under: Catatanku. Tags: , , .

Sebuah Pilihan

5 Komentar Add your own

  • 1. tiiikaaa  |  April 29, 2009 pukul 2:29 am

    Beberapa alasan itulah yang membuat diri ini mulai rindu dengan programming. Sayangnya saat ini masih belum memungkinkan karena sempitnya waktu.

    emang kerjaan lu ga ngoding, sun?

    Balas
  • 2. nafi  |  April 29, 2009 pukul 11:21 am

    kangeeeen bgt sm coding…!!!!!!!!

    emang ‘coding’ makanan apaan yah? semacem puding gitu?😀

    Balas
    • 3. sundoro  |  April 29, 2009 pukul 2:46 pm

      @tiiikaaa: yui…..gw dah gak ngoding lagi, cuma jadi PIC project + buruh kantor

      @nafi: bukan puding, tapi jenis sayur-sayuran

      Balas
  • 4. dindut  |  Mei 7, 2009 pukul 3:07 am

    gw juga kangen ni ma coding..kangen sensasinya…rasanya otak ni belum terasah kalo belum coding, tapi ga mau sih kalo coding bikin report, hehehe

    Balas
  • 5. dorethabridges9859  |  April 8, 2016 pukul 2:23 pm

    u4e0du9519uff0cu4e0du9519uff0cu62cdu5f97u5f88u7f8eu3002nu662fu4e0du662fu5916u666f4u5957u8863u670du52a0u4e00u5957u4fbfu88c5uff0cu5185u666f2u5957u Click https://twitter.com/moooker1

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

April 2009
S S R K J S M
« Des    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: