Tas Batok Kelapa

Mei 26, 2008 at 6:13 am 6 komentar

Dijual….dijual…..dijual

Tas dari Batok Kelapa dengan beberapa model

Yg jelas unik dan harga terjangkau
Gagang Kayu

Ini yg pake gagang kayu
Tali Pendek
Ini yg pake tali pendek

Tali Panjang

Ini yg pake tali panjang

Tampak Dalam

Inilah tampak dalamnya

Menurut produsen, tas ini belum dipasarkan di pasar lokal, baru export ke beberapa negara.

Selain itu tas ini juga dapat menjadi alat untuk membela diri dari penjahat / pencuri. Caranya…..pukulkan saja tas ini ke kepala penjahat sekuat tenaga, dijamin tas ini gak bakal lecet, tapi kepala penjahatnya yg lecet
*ngejayus dikit =))*

Harganya 25rb rupiah belum termasuk ongkir.

Klo minat bs kirim mail ke gw di: kilek_02@yahoo.com

Entry filed under: Jualan. Tags: .

Body Mass Index Bangkit Indonesiaku

6 Komentar Add your own

  • 1. dindut  |  Mei 27, 2008 pukul 2:25 pm

    Yuk mari moga laris๐Ÿ™‚. Btw, kalo harga teman brapa Lik?๐Ÿ˜€

    Balas
  • 2. kelik  |  Mei 29, 2008 pukul 4:38 am

    Klo harga temen lebih mahal Mba….soalnya mumpung jual ama temen jd dinaekin.
    ๐Ÿ˜€

    *becanda*

    Balas
  • 3. mut  |  Juni 5, 2008 pukul 11:55 am

    masa sie?? kok di sini udah ada loh Lik๐Ÿ˜€ serius loh. tp ga tau harganya. soalnya kecil banget, ga muat masuk apa2

    Balas
  • 4. ari  |  Oktober 28, 2008 pukul 3:27 am

    jika saya mau beli dalam jumlah banyak berapa harganya ya?
    kalau dikasih harga 12rb saya mau beli 1000 pcs

    Balas
  • 5. amel  |  Maret 17, 2009 pukul 8:36 am

    ini harganya brp yah?

    Balas
  • 6. IIN  |  Desember 28, 2009 pukul 9:31 am

    qlo tas btok py yg bsa dpke quliah da gag mb ??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: