Siapakah dia?

Desember 7, 2007 at 3:09 am 10 komentar

Sebuah pertanyaan yang belum kutemukan jawabnya
Yang mungkin tak kan kutemui jawabnya hingga ajal menemuiku

Tentang seseorang yang kelak selalu ada di samping ku
Yang melengkapi segala kekurangan ku
Yang memberikan ku ketenangan
Yang membuat ku kuat dalam mengarungi kerasnya samudera hidup
Yang membuat hari-hari ku terasa indah dengan senyumnya
Yang siap menjadi teman setia dalam suka dan duka ku
Yang selalu membuat ku ingat dan dekat kepada-MU

Dia adalah seseorang yang KAU pilihkan untuk ku
Orang yang selalu ku sebut dalam doa ku
Orang yang terbaik untuk ku, karena yang terbaik menurut ku belum tentu terbaik menurut-MU, tapi yang terbaik menurut-MU sudah pasti terbaik untuk ku

Hingga saat itu tiba
Saat dimana tabir ini akan disingkap
Ini akan masih menjadi pertanyaan ku

Siapakah dia?

/*
Akhirnya bisa juga nulis lagi meskipun pekan ini termasuk pekan-pekan penuh perjuangan ku….capek, pusing, mumet, dll.

Boz : katanye sibuk, koq sempet ngeblog?
Me : ini juga nulis di rumah koq, cuma numpang upload tulisan aje.
Boz : hmpf…..
*/

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

SUKA vs MURAH Tahun Baru, Momentum Perubahan Diri

10 Komentar Add your own

  • 1. vivie  |  Desember 7, 2007 pukul 5:44 am

    cieee.. suit suit

    Balas
  • 2. zack  |  Desember 7, 2007 pukul 6:07 am

    hehehhe…, jawabannya di tulis disini rong…………..

    berarti yang lo omongin kemaren semuanya boong dong…..

    udah mulai jago ngeboong nich..:))

    Balas
  • 3. tika  |  Desember 8, 2007 pukul 4:17 am

    deuhhh…setelah ratih kayaknya kelik nyusul ni bentar lagi…pwiwit!!

    Balas
  • 4. sundoro  |  Desember 8, 2007 pukul 10:01 am

    @vivie😀

    @zack
    baru tau ya mas?

    @tika
    mang mau nyusul ratih kmn?

    Balas
  • 5. boo  |  Desember 8, 2007 pukul 4:44 pm

    ikutan cieee ah😀

    Balas
  • 6. duns  |  Desember 10, 2007 pukul 1:57 am

    ketika bertemu dengan cinta ada 2 pilihan
    jatuh cinta atau bangun cinta
    pilih mana lik? ^_^

    Balas
  • 7. Rendra  |  Desember 10, 2007 pukul 2:26 pm

    Ok, jadi siapakah dia??

    Balas
  • 8. sundoro  |  Desember 11, 2007 pukul 2:34 pm

    @boo
    makaci utk Cieee-nya

    @duns
    gimana mau milih, wong aku ra’ ngerti.
    mang bedanya apa? maklum, blm berpengalaman seh.

    @Rendra
    justru gw yg minta jawaban……klo gw tau ngapain nanya Cah!😀

    Balas
  • 9. duns  |  Desember 27, 2007 pukul 4:42 am

    aduh keli..ga semua hal pake pengalaman kalee,.
    bedanya akan ketauan klo sudah bisa memilih salah satunya okey
    jadi jgn salah pilih yak he.he

    Balas
  • 10. sundoro  |  Januari 3, 2008 pukul 2:26 pm

    @duns
    Oke deh Mbak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: