Panggil Aku KELIK

November 8, 2007 at 3:19 am 18 komentar

Memang namaku “Sundoro”, tapi yang “Agung Nugroho”.

Kenapa lebih senang dipanggil “kelik”?
Karena ini nama panggilanku sejak kecil.
Karena ada sundoro-sundoro lain di rumah ku, yg akan menyebabkan ke-ambigu-an.

EpSe

Bersama Pasangan Masing2

Kenapa tidak “Agung”?
Karena sudah ada yg bernama “Agung” di lingkungan ku, yg juga akan menyebabkan ke-ambigu-an.

Trio Libels

Kenapa tidak “Nugroho”?
Karena kepanjangan untuk dijadikan nama panggilan.

Jadi, panggil aku “kelik” ya.

😀

Entry filed under: Catatanku. Tags: , .

Sehat harus pintar? Indonesia dijajah India

18 Komentar Add your own

  • 1. nuna  |  November 8, 2007 pukul 6:20 am

    waduh,, niy judul lo mirip
    banget sama status gw kemaren…
    “panggil aku mulan…”
    gw juga lagi pusing niy sama nickname
    gw di kantor… org2 pada manggil gw nurul
    gituuu, gak betah gw.. serasa gimana gituuu…

    Balas
  • 2. vivie  |  November 8, 2007 pukul 8:52 am

    gila bener2 mirip muka kalian bertiga
    hahaha

    Balas
  • 3. dindut  |  November 9, 2007 pukul 12:59 am

    kelik tu artinya apa yah?

    Balas
  • 4. sundoro  |  November 9, 2007 pukul 1:26 am

    @nuna
    Sori bgt Mbak klo mirip, tp asli ide nulis ini dah lama ada di otak gw, dan baru sempet merealisasikannya sekarang.

    Klo alesan lo gak mau dipanggil nurul knapa?

    @vivie
    Masa sih vie? Yg foto mana yg keliatan mirip? Mang gak mirip 4-4nya ya….😀

    @dindut
    Kelik adalah nama panggilan ke anak untuk orang Jogja. Klo di Sunda ujang, di sumatra utara ucok, dsb. Gtu mbak…

    Balas
  • 5. Rendra  |  November 9, 2007 pukul 2:54 am

    Bukannya kelik justru makin ambigu??

    btw, lo yg paling pendek?? adik lo yang mana sih?

    Balas
  • 6. nunakelam  |  November 9, 2007 pukul 4:07 am

    bertahun2 sudah aku tak dipanggil nurul…
    pas dipanggil nurul lagi…
    jadi kayak orang asing…
    huehuehuehue… :p

    Balas
  • 7. duns  |  November 9, 2007 pukul 5:18 am

    Sundoro bersaudara..gayanya bak foto model (*sambil geleng2 kepala*)
    ternyata narsis jg ya ^_^,..keluarga yg aneh hi.hi
    waktu SMP emang dah dipanggil keli jg kan??

    eh ejaan yg bener tuch keli atau kelik?? trus klo kenalan sama orang ato ditanya namanya langsung bilang Kelik ato Sundoro??

    Balas
  • 8. sundoro  |  November 9, 2007 pukul 11:53 am

    @Rendra
    Kan di lingkungan gw gak ada yg namanya kelik. Terutama di rumah gw.

    Selain paling pendek, gw juga paling imut lho😛
    Ade gw yg paling kiri di foto yg berempat.

    @nunakelam
    “jadi kayak orang asing”
    Maksud lo kyk orang bule?

    @duns
    Wahhh…laporin keluarga keli nih ya…
    Mang maunya dipanggil keli, dan suksesnya cuma di SMP aja, sama beberapa temen kuliah. T-T

    Dua2nya bener Mbak, klo Kelik = Keli keren. Klo Keli = Keli aja.
    Klo kenalan tergantung dianya, mau nama resmi ato santai. Kadang ada orang yg gak mau pake nama panggilan, maunya nama asli.

    Balas
  • 9. Rendra  |  November 10, 2007 pukul 2:54 pm

    kayanya enakan panggil “rong”. lebih singkat jelas padat dan berisi, walaupun ambigu😀. Jadi gw akan tetep panggil lo “rong”, setidaknya sampe lo berhenti panggil gw mbocah :p

    Balas
  • 10. sundoro  |  November 13, 2007 pukul 2:39 am

    @Rendra
    Dasar Mbocah, kelakuannya masih kyk bocah beneran.
    *Geleng2 kepala*

    Balas
  • 11. nafi  |  November 13, 2007 pukul 3:54 am

    Sundoro-sundoro berjajar…. *sambil ngeliat foto yg paling atas

    Balas
  • 12. nuna  |  November 14, 2007 pukul 2:20 am

    @sundoro
    pernyataan lo yg ini:
    @nunakelam
    “jadi kayak orang asing”
    Maksud lo kyk orang bule?

    heh..? garink luu LIK..
    maksud gw tuh..
    kalo gw dipanggil nurul
    agak perlu loading yang agak lama
    untuk connect kalo yang dipanggil
    itu gw… kalo manggilnya mulan
    kan gw langsung nengok..
    jadi gini niy gw:
    “nurul..? mmhhh?
    itu gw bukan ya..???
    ouia, kyaknya gw deh
    yang dipanggil…”
    [lama bener ya?]

    asing gitu loh..
    namanya asing di telinga gw..
    [padahal nama gw sendiri..]

    Balas
  • 13. sundoro  |  November 14, 2007 pukul 2:55 am

    @nafi
    Biasa klo para foto model lg bergaya ya seperti itulah😀

    @nunakelam
    Mang lo br tau klo gw garink? Dari dulu kalee….
    Padahal lo kan blm lama dipanggil mulan nya,
    klo gw dah dari lahir dipanggil keluarga dan
    para tetangga dengan nama kelik…
    So…..nama itulah yg melekat pada diri gw

    Balas
  • 14. nuna  |  November 14, 2007 pukul 4:41 am

    gw dipanggil mulan dari kelas 3 smp..
    9 tahun lumayan lama dunk… hihihi

    Balas
  • 15. Zaki Mubarrok  |  Desember 4, 2007 pukul 8:03 am

    makanya punya nama tuh yang unik.., kan tujuan di kasih nama biar unik…, kok nama lo pasaran banget sih rong…., itu sebabnya gw panggil elo dorong biar unik…hahhahha

    Balas
  • 16. syafriadi  |  Desember 4, 2007 pukul 8:09 am

    Hi rong !

    Balas
  • 17. sundoro  |  Desember 4, 2007 pukul 12:27 pm

    @Zaki Mubarrok
    Kyk nama lo unik aja?…..di kelas aja jelas lo punya kembaran nama.😛

    @syafriadi
    Hi juga…….lam kenal

    Balas
  • 18. donnyfeb  |  Desember 19, 2008 pukul 6:30 am

    Foto yang terakhir keren mirip bener dengan trio libels, tapi yang baju coklat kok mati gaya yach dan back ground lokasi fotonya kok di depan toilet…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: