Truk Coca-Cola Terguling

Oktober 23, 2007 at 1:54 am 7 komentar

Sudirman – Sebuah truk yang memuat puluhan crate Coca-Cola terguling di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Tepatnya di sekitar kilometer 15, dekat pintu Tol Bekasi Timur. Waktu kejadian masih belum diketahui, karena waktu saya melintas (sekitar pukul 6.45 WIB) di tempat kejadian, truk tersebut telah terguling dan sedang dilakukan evakuasi terhadap korban (awak truk maupun barang-barang).

Kejadian tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas Tol karena tempat kejadian adalah jalur paling kiri, yang merupakan bahu jalan Tol. Semoga tidak ada korban meninggal dunia. Dan ucapan turut berduka saya sampaikan atas terjadinya musibah ini.

Entry filed under: Berita, Catatanku. Tags: .

Menyongsong PILKADA Kota Bekasi Pemudik Tak Berperikemanusiaan

7 Komentar Add your own

  • 1. duns  |  Oktober 23, 2007 pukul 3:56 am

    innalillahi…byk botol yg pecah dunk??..mudah2an cepet di tangani ya soalnya bahaya jg tuch,,kira-kira penyebabnya apa ya??

    Balas
  • 2. dr.sukmana  |  Oktober 23, 2007 pukul 3:58 am

    ngambil coca cola nya gak ronk😀

    Balas
  • 3. nuna  |  Oktober 23, 2007 pukul 4:39 am

    mmcch.. sedih…
    btw, lo cocok banget jadi reporter.. ahaha…
    dany lo ada2 aja deh… sempet2nya ya lo…
    ngambil kesempatan dalm kesempitan…
    dasar… tapi kalo ngambil, yang banyak ya,
    biar bisa dibagi2… jangan egois.. =P

    Balas
  • 4. sundoro  |  Oktober 23, 2007 pukul 4:45 am

    @duns
    maap, gak bisa liat botol2 yg pecah, coz jarak pandang agak jauh (kira2 10-20 meter) dalam kecepatan BUS yg lumayan kenceng (50-80 km/jam). Tp kyknya byk deh yg pecah……:D

    @dr.sukmana
    gimana mau ambil…..BUS gw kan jalan terus😛

    @nuna
    terima kasih……mang ada lowongan reporter ya?
    ^_^

    Balas
  • 5. Syafriadi  |  Oktober 23, 2007 pukul 5:50 am

    uda kyk wartawan lo rong skrg😛

    Balas
  • 6. thomaszae  |  Oktober 25, 2007 pukul 9:13 am

    ada rong,
    lowongan reporter lampu merah, bagian liputan kapak merah dan preman pasar cikokol, mau? :p

    Balas
  • 7. sundoro  |  Oktober 25, 2007 pukul 11:00 am

    mau….mau….mau…..

    ada programmingnya gak ya?😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: