Sebungkus Roti dan Sekotak Susu

Oktober 4, 2007 at 1:19 pm 9 komentar

Inilah kedua sahabatku yang setia menemani di waktu berbuka puasa. Berhubung tidak sempat berbuka di rumah, jadi terpaksa setiap harinya saya harus berbuka puasa di kantor. Meskipun suasananya tidak senikmat di rumah tetapi inilah realita keseharian yang harus dilalui.

Pengingat waktu berbuka pun bukan sebuah pesawat televisi seperti jika berbuka di rumah, tetapi teman-teman di YM list atau Radio FM di HP, karena ruangan ku tidak ada televisi. Ya iya lah, namanya juga ruang kerja bukan ruang TV. Jadi menu berbuka saya setiap harinya adalah:

Roti + Sekotak Susu + Komputer-komputer + Radio FM + Kesunyian = Berbuka Puasa

Tapi nikmat-nikmat aja. Karena salah satu kenikmatan orang yang puasa adalah ketika berbuka puasa. So what? Toh saya masih bisa berbuka puasa. ALHAMDULILLAH. Ya ALLAH, semoga dapat selalu ku syukuri nikmat-nikmatMu. Amiin.

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

Berburu Bebek Bakar Menyongsong PILKADA Kota Bekasi

9 Komentar Add your own

  • 1. 'K,  |  Oktober 4, 2007 pukul 5:43 pm

    dalam kondisi gtu,kadang justru nikmatNya lebih terasa lho mas
    lam kenal yaa^_^

    Balas
  • 2. dindut  |  Oktober 4, 2007 pukul 10:34 pm

    enak banget tu lik.. roti+susu.. mang kantor tutup jam brapa?? lembur mulu yah?

    Balas
  • 3. vivie  |  Oktober 5, 2007 pukul 1:08 am

    sip

    Balas
  • 4. nuna  |  Oktober 5, 2007 pukul 2:04 am

    Jadi menu berbuka saya setiap harinya adalah:

    Roti + Sekotak Susu + Komputer-komputer + Radio FM +
    Kesunyian = Berbuka Puasa

    lo emang makan komputer dan radio juga ya..?
    kok dimasukkin ke menu?

    Balas
  • 5. sundoro  |  Oktober 5, 2007 pukul 2:43 am

    @’K,
    Salam kenal juga😀
    Mang betul nikmat, tapi lebih nikmat lagi berbuka puasa di rumah bersama keluarga (Ayah dan Ibunda tercinta).

    @dindut
    Gw juga bingung kantor client gw tutup jam brapa……yg jelas ampe jam 9 malem masih ada orang yg kerja….welehh..welehhh….
    Klo gw bukan lembur, tapi kerja sukarela, coz gak ada lemburannya😛

    @vivie
    Maksudnya???

    @nuna
    Emang gw klo lagi kelaperan gtu, suka makan apa aja yg ada…. Termasuk makan temen…..makan Ati….deelel…

    Balas
  • 6. Anak Ganteng  |  Oktober 5, 2007 pukul 6:25 am

    MAKAN TEMEN?
    O… Jd gt tho….😛
    Mph…..
    emg pk sekotak susu segala ya?
    perasaan…
    ada peningkatan nih ditinggalin beberapa hari aje😛

    Balas
  • 7. sundoro  |  Oktober 5, 2007 pukul 6:59 am

    @Anak Setengah Ganteng

    Alhamdulillah saya dah merubah menu berbuka, terima kasih atas perhatiannya.

    Balas
  • 8. Naf  |  Oktober 9, 2007 pukul 3:41 am

    Alhamdulillah kalo udah merubah menu. Tapi menu barunya apa?
    Jgn keseringan makan roti juga, gak bagus. Apalagi abis puasa. Roti kan ada soda kuenya, bisa meningkatkan asam lambung *agak-sok-tau

    Balas
  • 9. sundoro  |  Oktober 9, 2007 pukul 4:42 am

    @Naf
    Menunya sesuai judul itu…..

    Waduh…..baru tahu tuh Mbak….mang bener ya?

    Klo gtu nanti menunya diubah lagi deh😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: