Dunia yang Serba Terbalik

Oktober 2, 2007 at 5:55 am 6 komentar

Tidak tahu kenapa semua jadi terasa aneh. Mungkin tanda-tanda dunia mendekati akhir zaman, atau efek dari pemanasan global yang sudah mulai terjadi. Di kantor saya, suhu ruangan menjadi sangat dingin sekali. Apalagi di tempat saya biasa shalat, bisa dibilang sebagai sebuah mushala. Disana suhu ruangannya sangat ekstrim. Klo udah masuk ke ruangan itu, bawaannya mau langsung keluar aja. saya sering menggigil klo lagi ada di dalam mushala, karena dinginnya sampai menusuk ke dalam tulang. Brrrrr……

Tapi ada hal aneh lagi yang kutemui, berkebalikan dengan cerita saya di atas. Tentang PATAS AC yang seing saya naiki. Padahal namanya PATAS AC harusnya kan dingin. Ini malahan saya sampai banjir keringat setiap harinya. Peristiwa ini bukan satu atau dua kali saya alami, tapi sering. Saya juga tidak habis pikir kenapa bisa terjadi seperti itu. Mungkinkah di BIS tersebut banyak hawa-hawa jahat yang berkeliaran? Atau karena banyaknya konsumsi O2 yang menghasilkan CO2 yang membuat efek rumah kaca di dalam BIS? Atau apa lagi ya?

Ada yang tahu kenapa semua ini terjadi?

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

New Line Character in SQL Berburu Bebek Bakar

6 Komentar Add your own

  • 1. nuna  |  Oktober 2, 2007 pukul 7:41 am

    gw takut banget sama global warming…
    mari kita menanam pohon yang BANYAAAK
    ayo kita rajin menanam POHON… hehehe

    Balas
  • 2. vivie  |  Oktober 2, 2007 pukul 7:45 am

    Ah Lan, lo mana ada jiwa penanam pohon. Yang ada juga pencabut pohon..
    Hmm.. ini pertanda apa yah?
    waspadalah waspadalah

    Balas
  • 3. sundoro  |  Oktober 2, 2007 pukul 7:52 am

    Lho…..ini koq malah pada berantem di blog gw.

    Huss…..huss….jgn ribut disini ya!!!!

    Jgn2 ini pertanda lain lagi?

    Balas
  • 4. nuna  |  Oktober 3, 2007 pukul 1:54 am

    enak aja lo vie…
    walaupun keliatannya gahar,
    gw gini2 sayang sama tanaman..
    sekarang aja di rumah gw,,
    gw lagi nanem lidah buaya…
    wakakak…

    Balas
  • 5. si adi (bukan si entong)  |  Oktober 3, 2007 pukul 3:48 am

    saya tahu…
    saya tahu…

    mungkin itu karena hawa-hawa jahat dalam diri anda…:mrgreen:😛

    Balas
  • 6. sundoro  |  Oktober 3, 2007 pukul 6:58 am

    @nuna
    Klo lidah buayanya ditanem, buayanya di kemana in?

    @si adi
    terima kasih atas penjelasannya😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

