Jalan Tol = Jalan Bebas Hambatan

September 13, 2007 at 4:04 am 1 komentar

Jalan Tol merupakan sarana transportasi yang dapat mempermudah penggunanya untuk sampai di tempat tujuan dengan cepat. Karena nama lain dari jalan Tol adalah jalan bebas hambatan. Tingginya volum kendaraan ditambah dengan ketidakmampuan pihak penyedia jasa menyebabkan terjadinya kemacetan kendaraan di jalan Tol yang notabene merupakan jalan bebas hambatan.

Lalu manfaat apa yang didapatkan masyarakat pengguna jalan Tol, jika mereka tetap saja terkena kemacetan lalu lintas? Yang didapatkan adalah kemacetan itu sendiri dan tarif Tol yang semakin melambung. Jika tidak ada perubahan pelayanan menjadi lebih baik, sedangkan tarif Tol dinaikkan, bukan tidak mungkin masyarakat memilih tidak menggunakan jalan Tol.

Semoga kenaikan tarif jalan Tol yang saat ini sedang menjadi masalah yang hangat dibicarakan, dapat menjadikan pelayanan penyedia jasa menjadi semakin baik. Dan harapan terbesar masyarakat, khususnya di kota-kota besar adalah Jalan Tol berperan sebagaimana mestinya, yaitu sebagai jalan bebas hambatan. Bukan sebaliknya, Jalan Hambatan.😀

Moga pemerintah dan pihak penyedia jasa jalan Tol setelah membaca tulisan yang tidak bermakna ini dapat tergerak untuk menjadikan pelayanan jalan Tol menjadi lebih baik. Bukan hanya bisa menaikkan tarif saja.😛

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan New Line Character in SQL

1 Komentar Add your own

  • 1. kindane02  |  September 17, 2007 pukul 9:18 am

    betul sih jalan tol merupakan jalan bebas hambatan, setuju, lagian bener juga ko emang jalan tol dijakarta sudah bebas hambatan, tapi definisi hambatan itu sendiri bermacem-macem.
    yang gw tau soal jalan tol tuh bebas hambatan dari lampu merah, persimpangan jalan, pengendara selain roda 4. jadi menurut gw definisi jalah bebas hambatan itu dah bener.masalahnya sekarang jalan tol dijakarta kan hambatan yang paling dipermasalahkan adalah the one and only “traffic” maceeetttt…
    nah klo udah soal macet mau bilang gimana lagi,secara jalan tol yang mungkin cuma segitu2 aja gedenya walopun kadang diperlebar dikit2, tapi tetep aja lu liat aja angka penjualan mobil di indonesia tiap tahunnya, bertambah terus kan, nah mobilnya bertambah signifikan tapi jalannya bertambah secukupnya jadi ya kalian pikir2 aja sendiri, dimana mobil2 itu dibeli untuk dipakai dan pemakaian terbesar kendaraan2 tersebut adalah pada saat hari kerja, yaitu senin-jumat..jadi menurut gw ya mang permasalah kaya gitu mau dipikir gimana juga ya dengan jaman seperti ini, akan bakalan susah, kecuali sudah ditemukannya mobil terbang yang pada jaman gw kecil berfikiran tahun 2000an tuh dah bakal ada mobil terbang yang bersliweran kmana2 (kbanyakan nonton film nih). that’s all..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: