LHO AKU DIMANA

Agustus 22, 2007 at 2:27 am 2 komentar

Kayaknya sial banget pagi itu. Karena bangun kesiangan, BIS menuju kantor client pada penuh semua, maklum saja, jam setengah 7 adalah jam yang paling pas untuk berangkat kerja. Seperti biasa, klo BIS PPD AC jurusan Bekasi – Dukuh Atas penuh, aku memilih BIS Patas AC maupun Non-AC jurusan Bekasi – Tanah Abang. Dulu aku memang tidak mempermasalahkan berdiri atau duduk. Tapi sekarang berhubung sudah tidak muda lagi, jadi aku memilih BIS yang bisa jadi tempat istirahat sementara ku sebelum beraktivitas di kantor.

Ya sudah….berhubung BIS jurusan Bekasi – Dukuh Atas penuh terus, aku menunggu BIS Tanah Abang saja, lagipula jalurnya pun sama, yang beda hanya masalah Tarif dan AC. Ternyata setelah berlama-lama menunggu, tak satu pun BIS tersebut yang muncul. Tapi akhirnya ada satu yang muncul, tapi tanpa penjelasan apapun langsung kabur tanpa mau menerima penumpang sama sekali. Dah pegel berdiri nunggu BIS, tambah lagi harus berdiri dan berdesak-desakan di dalam BIS, jika ku naik BIS jurusan Dukuh Atas. Akhirnya datang juga satu BIS tanah Abang yang non-AC, yang masih kosong karena baru memutar arah. Akhirnya ku naik BIS tersebut.

Namanya juga BIS non-AC, pastinya panas. Ditambah lagi dengan kemacetan yang secara langsung mengurangi pasokan angin yang masuk ke BIS. Wajar saja, sudah agak siang kondisi TOL Cikampek semakin macet. Tanpa terasa tubuh ku sudah bermandikan keringat. Daripada BeTe nungguin macet, seperti biasa aku memilih untuk tidur untuk melanjutkan tidur malam ku yang sangat singkat. Hampir setiap malam ku hanya menikmati tidur selama 3-4 jam. Otomatis perlu tambahan.

Pagi itu ku tidur dengan nyenyaknya di BIS sambil menikmati kemacetan Tol Cikampek. Sesekali ku membuka mata, dan ternyata masih belum sampai. Lanjut lagi… Karena terlalu nyenyak, aku sampai lupa mengecek keberadaan ku saat ini. Ku buka mata ku lebar-lebar. Wahhh, daerah mana nih. Orang yg baru sadar + daerah yang jarang dilewati…..bingung. Celingak-celinguk liat keluar jendela sambil mencari informasi keberadaan ku saat ini. Akhirnya kutemukan sebuah informasi dari plank yang bertuliskan Halte Busway Setiabudi. Waduh…..*sambil nepuk kepala* aku terlewat satu halte Busway. Ditambah lagi aku belum siap turun. Jadi, tambah lagi aja satu halte Busway lagi biar bisa persiapan turun. Akhirnya aku turun di Halte Busway Dukuh Atas dan naik Metro Mini ke arah sebaliknya untuk menuju kantor. Hari itu kuawali dengan penuh kekesalan…. Hehehe…

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

Menuju Indonesia Satu KOQ LIFTNYA GAK JALAN

2 Komentar Add your own

  • 1. KOQ LIFTNYA GAK JALAN « Ini kelik lho…  |  Agustus 22, 2007 pukul 2:33 am

    […] akhir-akhir ini kurasakan keanehan dalam diri ini. Kemarin saja, ketiduran di BIS sampai terlewat dua halte BUSWAY. Entahlah…..mungkin ada sesuatu yg terjadi. Mungkin juga kurang konsentrasi. Mungkin juga […]

    Balas
  • 2. duns  |  Agustus 22, 2007 pukul 3:50 am

    Kelii…ada2 aje sich..mo sampe kantor aja harus tersiksa dulu..

    makanya jgn keseringan tidur di patas!!

    Waspada..waspada..waspada!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: