Friends, where are you?

April 18, 2007 at 2:20 pm 1 komentar

Weleh…weleh…gak kerasa dah sekitar 8 tahun gw lulus dari SMP tercinta. Dan selama itu pula gw gak pernah ketemu temen2 genk SMP dulu. Kayak apa ya? Yang pasti dah banyak banget yang berubah. Mulai dari tampang, style, sifat, ampe kebiasaan sehari-hari. Meskipun semuanya berubah, tapi persahabatan gw gak akan pernah berubah.

Gw bener-bener kangen banget sama masa-masa SMP dulu. Kayaknya gak akan ada habisnya klo inget masa-masa itu. Yang masih pada katro, ndeso, cupu, kocak, badung. Maklumlah, namanya juga anak baru Gde, masih labil, serba ingin tahu dan juga sok tahu. Tapi justru disitu serunya.

Pengen rasanya ketemu lagi sama temen-temen SMP, mengenang masa-masa lalu, bertukar kabar, dan saling bertukar cerita tentang perjalanan hidup yang telah dijalani hingga saat ini. Aduh seruuuuuunya…kapan ya? Sekarang gw masih berusaha tuk kumpulin temen-temen kelas waktu SMP dulu. Susah sih, tapi gw yakin keinginan yang kuat dapat mengatasi berbagai masalah yang ada. Mulai dari nginget daftar absen kelas, kumpulin no telpon temen-temen, bikin acara, de-el-el.

Hingga kini gw masih berharap acara ini bakal sukses dan berjalan lancar. Gw juga berharap bisa ngeliat lagi muka temen-temen gw sekarang yang mungkin dah bikin gw pangling. Friends, I miss u all…🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Hari lahir = Hari Ultah Wajahmu malam ini

1 Komentar Add your own

  • 1. dini  |  April 29, 2007 pukul 8:55 am

    kelii…!!!! semangat ya!!! qita bantuin dech untuk ngumpulin anak2!!! fighting!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

%d blogger menyukai ini: