Time to say goodbye!!!

Agustus 29, 2006 at 8:40 am 1 komentar

Gak terasa, dah setaun gw kos. Berarti skrg dah waktunya tuk berkemas n’ cabut dari kosan.

Males, berat, sedih n’ byk lagi perasaan yang muncul. Coz gw mesti packing, beres2 kosan, angkut2 barang, berpisah dgn tmn2, ninggalin lingkungan yg m’buat gw nyaman, dlllll. Di kosan, gw ketemu berbagai jenis manusia yang aneh2 (#include <gw.jg>), but, justru itu serunya… Penghuni kosan gw heterogen bgt, mulai dari manusia, semut, tikus (klo malem suka patroli), makhluk yg alus2 yg slalu ada stiap saat (gw yakin t4 lo pada jg ada), dst.

Temen2 kos gw bener2 beragam jenisnya, mungkin Covariance-nya kecil bgt, hampir mendekati nol. Ada yang pernah berkeluarga, ada yang dah kerja, ada yang CoMet (Cowok Metro), ada yang kalong, ada yang tukang lari (tapi bukan maling). Justru karena perbedaan ini gw dapet banyak pengalaman yang berharga, yg mungkin ini bakal jadi bekal hidup gw kelak… n_n

Kemaren gw sempet mikirin satu hal. Knapa gw gak pernah satu kosan sama anak ILKOM (baik 39, maupun angkatan lainnya)?

Mungkin ini smua hanya kebetulan aja, gw berharap sih gitu. Gw gak pernah menghindar tuk sekosan, tp slalu Takdir 4jj1 nentuin kyk gini. Mulai dari tingkat dua di BS, gw ketinggalan temen2 yg dah pada dapet kos. So….gw nyari sendiri. Trus,…masuk tingkat 3 kembali ke Dramaga, gw ketinggalan lagi cari kos. Yo Wis, sendiri lagi. Lalu….masuk tingkat 4, dQaKa msh aja penuh…jd gw cari kontrakan sama tmn2 kos gw yg lama.

Selain Ucapan selamat tinggal utk kosan gw, mungkin gw jg hrs ucapin Met tinggal utk Bogor, coz gw dah gak kos lagi, walaupun masih ngelaju Bogor-Bekasi. Kenapa masih ngelaju? Karena skripsi gw blm kelar…. T-T

Doain ya Bro…biar gw cepet lulus….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Masihkah Dia Untukku Esok? Pantaskah…?

1 Komentar Add your own

  • 1. Rendra  |  Agustus 29, 2006 pukul 2:26 pm

    Tumben rong, ini bukan forwardan kan?

    oi rong, maksudnya “makhluk yg alus2 yg slalu ada stiap saat (gw yakin t4 lo pada jg ada)” itu apa? hmmm…

    Ya udah pesan gw, Tetap semangat dan teguhkan hati Di setiap hari sampai nanti sampai mati..

    * kalimat terakhir itu kayanya gw pernah denger… hmm… *

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Mas Ersis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kunjungan

  • 61,204

