Obat Tidur Paling Mujarab

Agustus 20, 2007 at 3:05 am 52 komentar

Mengapa obat tidur ada? Karena ada orang yang sulit tidur. Mengapa ada orang yang sulit tidur? Coba tanyakan pada orang yg sulit tidur karena penyebab sulit tidur bagi masing-masing orang berbeda-beda. Fenomena sulit tidur bukanlah sesuatu yang aneh saat ini karena semakin banyak pekerjaan, kesibukan, pikiran dan lain sebagainya dapat menyebabkan sulit tidur. Padahal tidur merupakan suatu kebutuhan pokok setiap manusia untuk mengembalikan energi seperti semula. Karena pentingnya tidur, maka saat ini diciptakan obat tidur untuk membantu orang-orang yang sulit tidur.

Namanya juga obat, ada yang cocok dan ada pula yang tidak. Penggunaan obat-obatan kimia secara terus menerus akan berdampak buruk bagi tubuh. Oleh karena itu, perlu dicarikan solusi yang aman dan tidak berdampak buruk bagi tubuh.

Menurut penelitian yang tak resmi dari Kelik (baca: Sundoro) selama beberapa waktu terakhir, dapat disimpulkan bahwa lelah fisik dapat membantu orang-orang yang punya masalah dengan tidur. Berbeda dengan lelah fisik, lelah pikiran adalah salah satu faktor utama penyebab masalah sulit tidur. Kesimpulan ini ditarik dari beberapa pengalaman yang pernah terjadi. Salah satu pengalaman yang pernah saya alami adalah saat menjadi panitia peringatan HUT RI ke-62 di lingkungan RT. Malam itu, sekitar pukul 3 dini hari, tepatnya setelah proses beres-beres panggung berakhir yang lamanya sekitar 1 jam, panitia tidur di panggung. Kenapa tidur di panggung? Di rumah tidak bisa tidur? Bukan karena di rumah tidak bisa tidur, tetapi karena panitia laki-laki diwajibkan untuk menjaga alat-alat panggung dan sound system yang akan dikembalikan ke tempat penyewaan esok paginya. Dengan beralaskan karpet yang sudah diinjak-injak oleh pengisi acara di panggung, kain-kain spanduk, dan background panggung yang malam itu sudah tidak terpakai, para panitia tidur dengan lelap. Padahal tahu kan, panggung yang terbuka dan berada di tengah lapangan merupakan sasaran empuk bagi para nyamuk betina untuk mencari “sesuap darah”. Apalagi dinginnya udara dini hari menambah cobaan fisik bagi para panitia. Tapi gatal dan sakitnya gigitan nyamuk, ditambah dinginnya udara pagi yang menusuk hingga ke tulang tidak dapat mengalahkan lelahnya tubuh ini sehingga saya dapat tidur dengan pulasnya.

Dari cerita singkat di atas dapat kita simpulkan bahwa obat tidur paling mujarab adalah capek (kelelahan fisik).

Entry filed under: Catatanku. Tags: .

Serie A versus Premier League Menuju Indonesia Satu

52 Komentar Add your own

  • 1. Ersis Warmansyah Abbas  |  Agustus 26, 2007 pukul 2:56 pm

    Simpulkan bahwa obat tidur paling mujarab adalah capek (kelelahan fisik) … lalu bagaimana dengan kelelahan nonfisik? Yang pasti, tidurlah selagi dibutuhkan. Jangan sampai ditidurkan, tertidur, kalau ditiduri atau meniduri, lihat halal-haramnyalah, kalau tidur-tiduran untuk berleha-leha, dan … tidur terus artinya wassalam. Tidur untuk terjaga, agar sehat, agar panjang umur agar bermanfaat. Kali aja.

    Tulisan yang model begini langsung bermanfaat lho. Selamat sampeyan bisa memantik saya. Trims.

    Balas
  • 2. rizal  |  Oktober 27, 2007 pukul 3:07 pm

    aku punya masalh dengan tidur ku bila malam aku ga biasa tidur
    meniamal sayah tidur cuman 2 jam itu pun mauke pagainya baru aku bisa tidur aku gabisa tidur sore hari aku inin tidur normal seperti orang biasa
    aku pernah komsumsi obat yg namanya lelap abat tidur tapi itu semuah tida ada pengaruh yah
    kepada tidur saya walau pun sayah sudah meminum obat itu tetapa sayah ga bisa tidur
    aku inin tau resep abat tidur itu apa ??

    Balas
    • 3. maia  |  Agustus 28, 2009 pukul 12:49 pm

      emang apa sich?

      Balas
      • 4. apri mutzz  |  Maret 20, 2013 pukul 1:56 pm

        gugs tau nich huffttzz

    • 5. anonymous  |  Januari 30, 2014 pukul 8:31 pm

      pin 75A8C341,lgsug lelap

      Balas
  • 6. rizal  |  Oktober 27, 2007 pukul 3:15 pm

    sayah punya masalah sampai samapai sayah ga bisatidur empat hari ini , sampai kepala sayah merasa sakit bila sayah rasakan sakit kepala sayah bukan main sakit nya aku bingungnya kenapa di kepala sayah kalo lagi kumat selalu ada benjolan yah sayah bingung dengan penyakit sayah sekarang apa namanya penakit sayah ini dok

    Balas
  • 7. nuna  |  Oktober 29, 2007 pukul 2:07 am

    @ersis,
    oke tuh tulisan lo…

    @rizal,
    insomnia kali…

    kalo masalah gw,
    sleeping disorder…

    Balas
  • 8. sundoro  |  Oktober 29, 2007 pukul 5:56 am

    @rizal
    Mas, obat yg namanya lelap memang bukan tuk bikin orang tidur, tapi untuk menjadikan waktu tidur yg sedikit lebih berkualitas. Jadi jika anda sulit tidur, tidak tepat jika anda minum obat tersebut.

    Mungkin anda dapat melakukan aktivitas yg cukup / sangat berat di siang hari, sehingga malam hari anda akan merasa sangat lelah. Ketika anda lelah fisik, insyaALLAH anda akan lebih mudah untuk tidur.

    Dan yg terakhir, coba ubah kebiasaan untuk tidur di pagi, siang atau sore hari, karena ini akan mempengaruhi tidur anda di malam hari. Ketika anda sering tidur siang, bisa jadi anda tidak merasa ngantuk di malam hari.

    Mudah2an tips2 ini dapat bermanfaat. Ini hanya dari pengalaman saya, dan saya pun bukan orang yg ahli dalam bidang masalah tidur. :D

    Salam kenal…..

    @nuna
    sleeping disorder……maksudnya gimana?

    Balas
  • 9. zico  |  Maret 16, 2009 pukul 2:22 pm

    ah nggak juga,, gw kerja 2 shift, bisa pulang jam6 sore or 11mlm. kadang gw anter pacar atau main futsal dlu. bisa bayangin kan gimana cape nya badan gw?? tetep aja mau pulang sore or mlm, gw tetep tidur jam 2 atw 3 pagi, gw gtw ap solusinya..

    Balas
  • 10. mr_davidjs  |  Mei 18, 2009 pukul 5:40 pm

    lam kenl to temen2 hehe
    ia ni q jg lo mlm gk bs tdr wlpun badan lelah cuapek tetep aja q gk bs tdr e…bs2 tdr q hbs subuh dan bangun jam 10 siang bermerek2 obat pun cm buat pusing doank pny resep yg manjur gk ?

    Balas
  • 11. faisal  |  Juli 11, 2009 pukul 2:01 pm

    GGAKMANTAP

    Balas
  • 12. ami  |  Agustus 13, 2009 pukul 8:23 am

    bapaku umur 72thn dia tidak bisa tidur selama hampir 3bln, saya mohon ada yang tahu tentang obat agar bapak aku bisa tidur lagi. tolong ya……
    Thanks

    Balas
    • 13. bagus b.l  |  Agustus 28, 2010 pukul 8:13 am

      hy ami slm kenal dulu..
      waah bokap lo kasian bgd..gw mau tolong lo nie , gw punya bbrapa produk yang mantep udah uji klinis dr WHO PBB.
      gw punya 3 produk utk yg susah tidur , n jg bkp lo kurang kalsium .
      klo lo butuh cntact gw aja.02192396711 / 083895513866 . :)

      Balas
  • 14. ryan  |  Agustus 20, 2009 pukul 8:52 am

    ada yang tau gak??
    obat tidur yg pling mujarab??
    tiap hari aku gak bsa tdur..
    gmn nie cra yg ampuh??
    tlong jwb yaaa…

    Balas
    • 15. dwi indririani putri  |  Desember 11, 2009 pukul 1:35 pm

      ortu ku jga seorang mengalami penyakit ssah tidur,
      sdah skian thun dia alami nya.dia sdah berobat kemana2
      baik dokter mw pun paranormal,dan mendapat kan resep dari
      seorang dokter, obat sangat ssah di dapat karena mengandung
      dosis yang sgt tinggi. obat itu ber nama ESILGAN,
      harga nya gag terlalu mahal hya sulit untuk di dapat.
      setiap pembelian obat harus di sertai resep dokter.

      Balas
  • 16. Dendy  |  November 12, 2009 pukul 5:56 pm

    Apa sich namanya obat tidur yg paling ampuh itu? Berbentuk pil atau sirup. Mahal gak ya harganya.. Gw kok pnasaran pengen tau kayak apa obat tidur yg paling ampuh itu.

    Balas
  • 17. Dendy  |  November 12, 2009 pukul 5:59 pm

    Gw jg sulit tidur, gw jg udh coba minum obat tidur LELAP tp tetap aja g bs tidur. Padahal gw udh minum 4butir. Tp tetap aja g bs tidur.

    Balas
    • 18. bagus b.l  |  Agustus 28, 2010 pukul 8:16 am

      tenang sobh gw punya produk andalan dr china dan lo tau china trkenal dgn kesehatan alami . nah gw mau rekomendasikan ke lo . gw jamin lo bisa tidur lg sama dgn org yg normal tidurnya..penyerapan 95%..
      cmz gw aja klo lo mu : 02192396711

      Balas
      • 19. aguspaga  |  Mei 30, 2011 pukul 2:05 am

        aku susah tidur karna di depan rumah d jadikan hiburan malam jadi bisingdeh nah saya sdh hampir dua bulan ini susah tidur karna terganggu dgn keadaan itu br aku kerja di perusahaan asing dg menjalankan mesin jd terganggu deh ,nah itulah ku cari solusin pernah aku minum obat lelap tp masih melek

  • 20. Dendy  |  November 12, 2009 pukul 6:02 pm

    Klo ada yg tau obat tidur yg mujarab ksih tau gw iaaa…. ni alamat email gw asikasik42@yahoo.co.id

    Balas
    • 21. dwi indririani putri  |  Desember 11, 2009 pukul 1:37 pm

      ortu ku jga seorang mengalami penyakit ssah tidur,
      sdah skian thun dia alami nya.dia sdah berobat kemana2
      baik dokter mw pun paranormal,dan mendapat kan resep dari
      seorang dokter, obat sangat ssah di dapat karena mengandung
      dosis yang sgt tinggi. obat itu ber nama ESILGAN,
      harga nya gag terlalu mahal hya sulit untuk di dapat.
      setiap pembelian obat harus di sertai resep dokter.
      Balas

      Balas
  • 22. Mihardja  |  Desember 14, 2009 pukul 3:12 am

    gini saya mau konsultasi saya beberapa hari ini sulit untuk tidur gak tau kenapa paling2 tidur cuma sebentar habis itu bangun lagi pokoknya saya tidur itu gak bisa lama jadi saya minta tolong ke bpk apa obatnya orang yang sulit untuk tidur jangan lupa nama obatnya sama beli dmna terima kasih atas kesempatan untuk komentar

    Balas
  • 23. raby  |  Desember 17, 2009 pukul 10:15 am

    JUAL Obat TIDUR
    Gw jual obat tidur yg sangat manjur(15 menit udh berlayar ke pulau kapuk dah) dan tanpa efek ketergantungan sangat cocok buat yg insomnia,susah tidur,tidur ga nyenyak dan bangun tidur bdn tetap lemes. TS udh coba pake sendiri dan hasilnya maknyuss.
    Terbukti aman dan tanpa efek ketergantungan dan TIDAK mengandung bahan2 yg bersifat psikotropika.

    1 tablet bisa untuk 2 s.d 3x pake >>> 1/2 s.d 1/3 tablet tiap kali penggunaan.
    PERHATIAN!!! Ini obat TIDUR, BUKAN obat bius,jadi jgn berharap reaksi bisa sama dgn obat bius!!!

    Dijual dgn harga khusus kaskuser dgn harga 30.000 per tablet EXCLUDE ONGKIR minimal order 2 tablet TIDAK menerima COD!!!

    CONTACT DETAILS
    YM : kobasya777_2
    email : kobasya777_2@yahoo.com
    HP : 0899 9090 878 >>> RESPECT CALL/SMS(DIANJURKAN UNTUK REPLY TERCEPAT)

    Balas
    • 24. geboy  |  Maret 4, 2012 pukul 4:57 pm

      sip td kami sms…. kira2 di apotik ada g’ pak.. soal nya kita berjahuan

      Balas
  • 25. capueira  |  Januari 8, 2010 pukul 8:09 pm

    @raby boleh tuh gan, bener gan ga ada efek sampingnya keterangan boleh PM ane donk gan

    Balas
  • 26. anton  |  Februari 5, 2010 pukul 8:51 pm

    Please.. tolong bantu aku juga agar bisa tidur teratur….

    Balas
  • 27. Andik  |  Maret 16, 2010 pukul 1:17 pm

    Obat tidur tanpa efek samping adalah Romy rafael he…he…he,..

    Balas
  • 28. disease  |  April 10, 2010 pukul 8:23 am

    Betul sekali..lelah fisik gampang untuk tidur, ane dah nyoba sendiri..tapi kalau lelah pikiran justru kagak bisa tidur.. Postingannya mantap beneeer.. :D

    Balas
  • 29. Ikbal  |  Oktober 4, 2010 pukul 5:13 am

    Menurut analisis saya orang tidak bisa tidur karena pikiranya tidak tenang. Untuk menenangkanya jangan memikirkan yg kita pikirkan, sebaiknya sebelum tidur kita berhubungan intim dulu dgn istri agar sendi2 dan otot2 kita lemes dan pikiran yg stress jadi surfres. Dan bagi yg belum nikah biasanya sebelum tidur mengoclok dulu.

    Balas
    • 30. dios  |  November 9, 2010 pukul 2:54 pm

      bener-bener

      Balas
  • 31. dios  |  November 9, 2010 pukul 2:52 pm

    kalau ada obat tidur mujarab dan tanpa resep dokter email ke diosorasamabinlaen@gmail.com…….sblmnya makasih ya..

    Balas
  • 32. amors  |  Februari 12, 2011 pukul 12:23 pm

    esilgan nyarinya di toko obat ada ga ya

    Balas
  • 33. Wisnumahija  |  Maret 17, 2011 pukul 8:17 am

    Gua pun ga bs tdr.dah hampir dua bulan.malam maupun siang.malam paling cuma 2 jam atau 3 jam.paginya badan terasa lemas.tlg dong klu ada yg tau obat tdr yg ga punya efek samping nya.

    Balas
  • 34. readone  |  Mei 6, 2011 pukul 4:58 pm

    kalo beli esilgan yang ga perlu pake resep dokter di apotek mana yaa

    Balas
  • 35. deddy  |  Mei 17, 2011 pukul 12:19 pm

    tolongi aku
    tiap hari liat ortu g bisa tidur
    trus aku kshn
    malahan aku jg g bs tidur
    tolong obat tidurnya nama apa ??

    Balas
  • 36. cindi skripsi  |  Mei 20, 2011 pukul 10:44 am

    gue kasih tau ye cara mendapatkan obat tidur.lu pergi ke klinik nah lu bilang aja ama dokternya lu ngak tidur udah 1 minggu.mata lu lu beler belerin dah tu.pasti dokter langsung kasih obat tidur.karena gue pernah iseng coba he he he .

    Balas
  • 37. Beritamandiri  |  Mei 22, 2011 pukul 12:33 pm

    info yang bermanfaat,,,thx

    Balas
  • 38. Raden Mas Siroj  |  Juni 30, 2011 pukul 6:42 pm

    ayo gek turu

    Balas
  • 39. Obat Kesehatan  |  Juli 24, 2011 pukul 8:00 am

    Walah.. kalau paling mujarab adalah capek.. ya gimana. Saya sering merasa capek.. tapi tetep sul;it tidur..

    Balas
  • 40. Agen Obat Herbal  |  November 22, 2011 pukul 9:04 am

    Memang sih capek tu dapat memulaskan tidur,,,,,, tapi kalau capek pikiran mana bisa tidur yang adanya,,,,depresi……dan obatnya pun harus selesai pikiran itu,,,,,
    Thank atas infonya
    Salam kenal!!!!!!!!!!

    Balas
  • 41. matara  |  Desember 15, 2011 pukul 4:56 am

    gan ane butuh obat tidur gemana cara belinya yaaaaa,,,?? Kalo bisa pm ane gannnn

    Balas
  • 42. alfind  |  Desember 25, 2011 pukul 5:48 am

    apa aja ni nama2 dr obat tdurrr,,, yg kalo di minum lgsg tidur pulas.. Krna sy insomnia berat ni…. Dalam 1 hr mgkin tdur sya sbanyak 3 jam

    Balas
    • 43. oka  |  Juli 11, 2013 pukul 3:40 pm

      esilgan atau aprazolam

      Balas
  • 44. apisgmy  |  Februari 1, 2012 pukul 1:19 pm

    …..mw obat tidur yang mujarat….

    baygon campur minyak tanah gan..

    baik diminum selagi hangat

    insyaallah mampuz…..hehehehehe

    Balas
  • 45. rosul amin  |  Februari 5, 2012 pukul 7:27 am

    obat tidur cair ada gak jual nya?

    Balas
  • 46. Lasuju  |  Maret 18, 2012 pukul 10:14 pm

    Obat nama obat tidur yang bisa dibeli di apotik tanpa resep dokter?

    Balas
  • 47. Joker  |  Maret 19, 2012 pukul 4:22 pm

    minum Alleron Ja efeknya ngantuk atau jamu serbuk sakti no 1…. heheheh….

    Balas
  • 48. FIRA  |  April 13, 2012 pukul 9:36 am

    APAZOL 1ml + ELEG = di jamin PULES

    Balas
  • 49. nando  |  Agustus 11, 2012 pukul 6:47 pm

    minum aja seprit campur garam…langsung lemes 7 jam 1hari nggak nafsu makan, silahkan di coba

    Balas
  • 50. imran  |  Oktober 11, 2012 pukul 11:23 pm

    dh,
    saya mau beli esilgan 2mg saya di tangerang ada gak ya? no. hp saya 08771957868. mohon info secepatnya.karena saya mau dinas di luar kota takut stress gak bisa tidur> saya di tangerang
    salam hormat
    imran thx

    Balas
  • 51. sugio  |  Oktober 26, 2012 pukul 8:45 pm

    Pengobatan insomnia , tidak bisa beli obat sekali jadi. misal esilgan xanax dan lain lain. harus ada aturan dosis dan kombinasinya. Silahkan gabung di grup facebook https://www.facebook.com/groups/400647276671338/ untuk mendapat pencerahan. salam.

    Balas
  • 52. Imansyah  |  April 27, 2014 pukul 10:08 am

    mungkin yg lelah udah kerja seharian dan ngak bisa tidur, krn dia asik menghayal aja sehingga fikiran masii terbawa
    (dari pengalaman)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bulan Ini

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Mas Ersis

  • Home Renovation Agustus 7, 2013
    The idea of value engineering in restoration never been more important than its to-day. In the beginning of 2009 we are able to still hear all kind of commotion about problems and economy within the housing market. All of this should awaken renovators who’re likely to boost the value of the domiciles, that a small miss-calculation or an over-renovation could […]
    admin
  • What’s the Small-business Administration? Juli 11, 2013
    The Small Business Administration can be a company of the federal government that’s tasked with ensuring the small businesses can do business with the federal government, have access to credit, and keep employment among small businesses. It’s the little companies within the United States which make up for nearly 80% of employment even though significant comp […]
    admin
  • Disease Reduction Through Basic Health Consciousness is Important Juni 6, 2013
    For years today, we’ve noticed a great deal about managing disease through diet, workout and dietary supplements, although very little has been mentioned as much as illness reduction. What I’m stating here is the fact that the greatest offense is a great protection. By knowing our own physiologists better, great strides can be taken by us in not incurring se […]
    admin
  • Educational Problem-solving Mei 21, 2013
    This short article introduces the academic solutions component of the world’s newest personal and professional problem-solving site, explaining aggressive offerings, the client account, problem-oriented solutions, goal areas, merchandise offerings, and usability characteristics. It proves the module is just a significant contribution to the info superhighway […]
    admin
  • Is the Loan for Bad Credits Possible? Januari 29, 2013
    Many people think that getting loan for bad credit is not possible as if they are cursed. But this is not the case in current scenario because there are many online lenders in market who offers loan even for the people with bad credit. Hence the people with bad credit need not hesitate any more in attaining their loan for personal needs. Though in the past d […]
    admin

RSS Planet Ilkomerz 39

  • Kaspar: 100_2094__ November 23, 2010
      In this recent years, fortune always come after me simultaneously. Not long enough that I’ve been promoted twice as a junior manager and senior manager within two concurrent fiscal years. As an IT senior manager in this organization, I was expected to bring more strategic things rather than operational. Nevertheless, I felt that this multitasking job is ve […]
  • Mutia 2: envy them a lot!!! November 18, 2010
    Ya Allah....Cemburu rasanya! Amat sangat cemburu...When me?? When my turn?Ya Allah....I saw others, they have something in her tummy.... I envy them a lot!!Ya Allah, when my turn??
  • Tika: tiiikaaa November 16, 2010
    Bangun pagi hari ke-2 badan udah brasa nyeri2, huhuhu. Tapi jalan2 belum berakhir. Hari ini rencana mo ke Henderson Waves di Mount Faber Park dibatalin, diganti jalan2 ke Merlion n Esplanade yg asalnya direncanain pas Jumat malem tp ga jadi berhubung kemaleman. Dari hostel ke Raffles Place dulu nyari tourist pass bwt Danny, Ines n Abet. Ternyata oh ternyata […]
  • Mutia 2: Living in Jakarta? November 13, 2010
    ...Now... I'm in Senci for business trip, and I stand there, see all types of Jkt people..And I didn't like what I see..
  • Tika: tiiikaaa November 12, 2010
    Bangun pagi ngulet2 bentar, udah itu lgsg mandi. Setelah tadi malem kulit kering gara2 mandi air panas, pagi ini milih mandi pake air dingin aja. Lagian kamar mandi udh kaya ruang sauna gini *lebay. Oiya di hostel ini ternyata ada serombongan atlit rugby cewe Indonesia yg lagi ada pertandingan di negara ini. Baru tau juga kalo Indonesia ternyata punya atlit […]
  • it's me eden: eF November 11, 2010
    Bagi para pecinta indicator, mungkin ini sedikit tips untuk mempermudah membaca code dikemudian hari. Buat variable found/not found : D Found           S              1A   INZ('0') D NotFound        S              1A   INZ('1') Kemudian di kodingan bisa seperti ini : c     DISKEY        chain     T1KEN10LR                          96 c    […]
  • Fitri: vivie Oktober 27, 2010
    Cuma mau ngingetin aja, harap hati2 dengan penjual HP, BB, etc yg katanya murah meriah.. Ternyata penipuan..Harga yg dijual emang murah banget, setengah dari harga pasaran.. Tetapi oh tetapi, setelah uang kamu kirim, barang takkan sampai di tangan..
  • it's me eden: Change Themes Wordpress Oktober 19, 2010
    Ini pesanan dari Adi, saya coba jelaskan sesimpel mungkin untuk ganti-ganti tampilan di wordpress… Susah ngejelasinya pake tulisan… dibikin gambar ajah *klik di gambar untuk memperbesar gambar Filed under: iseng, sahabat, Uncategorized
  • Mutia 2: Women marry men hoping they will change. Men marry women hoping they will not. So each is inevitably disappointed Oktober 17, 2010
  • Mutia 2: Being A House Wife September 27, 2010
    Thadaaaaaa....Eing ingg eeenngggg... Introducing, me as.....a part timer house wife  Kenapa part timer? Karena gw ga full ngurusin kerjaan rumah, mesti kerja dan alhamdulillah nya suami bukan orang yang rese mesti lantai di pel tiap hari, mesti masak sebelum berangkat kerja, nyuci setrika dll...Big problem is, I can't cook!Maksudnya masak masakan yang k […]

Kunjungan

  • 50,991

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: